Kamis, 03 Mei 2012

Ratusan Free Backlink !|Langsung Terbukti Nyata

Ada butuh free backlink yang banyak agar anda dapat meningkatkan posisi pagerank anda di dunia internet agar dapat segera menduduki posisi no. 1 di search engine atau minimal di halaman pertama agar kemungkinan besar dikunjungi oleh visitor.  Setelah mencari-cari free bakclink, akhirnya saya ketemu dengan link yang benar-benar langsung menyediakan ratusan free backlink gratis. Ada kurang lebih 222 free backlink.  Situs tempat link tersebut adalah http://www.websolhosting.com/free-instant-backlinks.php.
 
Note :
Anda hanya boleh melakukan hal ini jika website anda sudah berumur lebih dari 3 bulan. Untuk website yang baru, bisa-bisa website anda dibanned oleh Google karena terlalu cepat mempunyai banyak backlink. Backlink harus didapat secara alamiah (natural) dan untuk itu anda harus bersabar dan mengumpulkan backlink.
Inilah bukti nyatanya website saya terdaftar di 222 situs .


Setelah backlink tercipta, maka anda tinggal menunggu sampai semua backlink itu terindex oleh Google, baru anda  mendapat backlink.  Lakukan pengecekan backlink dengan mengunjungi situs http://siteexplorer.search.yahoo.com untuk melihat apakah backlink anda sudah tertanam atau belum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar