Adakah cara cepat dan terbukti mendapatkan backlink gratis yang banyak agar blog anda bisa menduduki atau meningkatkan status pagerank blog anda di dunia blogoshpered dan  agar dapat segera menempati posisi no. 1 di search engine atau minimal posisinya di halaman pertama Google sehingga kemungkinan besar didatangi oleh pengunjung.  Setelah mencari-cari cara mendapatkan bakclink gratis, akhirnya saya mendapati satu  situs yang benar-benar langsung membeerikan ratusan backlink gratis. Ada sekitar  222 backlink gratis yang bisa anda dapatkan.  Situs tersebut adalah http://www.websolhosting.com/free-instant-backlinks.php.
 
Perhatian:
Anda hanya dapat melakukan kegiatan ini jika website anda sudah paling sedikit lamanya/umurnya dari 3 bulan. Untuk website yang baru, sementara jangan dulu karena ada kemungkinan websitenya dibanned oleh Google karena begitu drastis mempunyai banyak backlink. Backlink harus diperoleh secara alamiah (natural) dan untuk itu anda musti bersabar dalam mengumpulkan backlink.

Dibawah ini adalah bukti nyata bahwa website saya sudah terdaftar di 222 situs .


Sesudah backlink tercipta, maka sekakrang anda tinggal menantikan sampai semua backlink itu diindex Google, barulah anda memperoleh backlink.  Untuk melihat backlink yang tanam sudah berhasil atau belum, silahkan kunjungi situs http://siteexplorer.search.yahoo.com atau http://www.backlinkwatch.com .

******