Anda memerlukan backlink checker atau backlink check untuk memeriksa, apakah kegiatan menanam backlink yang anda lakukan sudah benar atau belum? Dengan melakukan backlink checker atau backlink check, maka anda mendapatkan kepastian akan backlink yang anda tanam sehingga anda dapat mengarahkan kegiatan mendapatkan backlink dengan baik tanpa membuang-buang waktu.
Untuk mendapatkan backlink anda harus banyak melakukan blogwalking dan menulis komentar di kolom-kolom komentar berbagai blog, forum, forum diskusi, mailing list, forum social, mengirim artikel dengan url anda atau melakukan pengiriman rss blog anda ke berbagai rss directory. Pokoknya anda harus membuat banyak link yang mengarah ke blog anda.


Ada cara cepat cepat mendapatkan backlink yaitu dengan masuk ke situs http://www.websolhosting.com/free-instant-backlinks.php . Situs ini menyediakan tempat sebanyak 222 buah tempat situs dimana anda mendapat backlink dengan segera.

Note :
Anda hanya bisa mengerjakan hal ini jika website anda sudah berusia paling sedikit 3 bulan. Untuk website yang baru, sebaiknya belum dulu karena ada kemungkinan website anda dibanned oleh Google karena sangat cepat mendapat banyak backlink. backlink yang baik harus didapat secara alamiah (natural) dan perlahan-lahan . Oleh karenanya  anda harus bersabar dalam mendapatkan backlink.
Setelah mengunjungi website tersebut dan mengisi alamat URL, maka inilah bukti nyatanya bahwa website sudah mendapat backlink dari 222 situs.

backlinkbacklink checker

Bilamana backlink sudah terbentuk, maka sekarang anda tinggal menunggu sampai semua backlink itu terindex oleh Google, baru kemudian anda mendapat backlink.

Sekarang bagaimana caranya melakukan backlink checker atau backlink chek terhadap backlink yang sudah kita peroleh? Untuk ini anda harus mengunjungi situs http://siteexplorer.search.yahoo.com atau situs http://www.backlinkwatch.com untuk melihat apakah backlink anda sudah kelihatan atau belum.
Dengan melakukan backlink checker atau backlink check setiap minggu, maka anda dapat mengetahui ditempat mana saja backlink anda tertanam. Lakukan penanaman backlink sebanyak 5-10 backlink per hari  dan lihat hasilnya seminggu kemudian.  Dan jangan lupa untuk melakukan penanaman backlink pada blog dofollow. Selamat berburu backlink!
*****