Butuh 1000 Backlink ?

backlink
Percaya atau tidak, ada cara sakti dan terbukti nyata dalam mendapatkan backlink dan hasilnya langsung terlihat dalam satu malam saja. Backlink sudah pasti harus anda dapatkan dengan cara apapun asal halal dan tidak menggunakan cara-cara instant. Backlink haruslah yang menjadi perhatian utama anda, karena backlink anda akan semakin mudah menduduki posisi nomor satu di Google search engine. Beberapa kali saya menuliskan komentar diberbagai dofollow blog, tapi hasilnya sangat sedikit sekali dan hampir tidak ada. Bahkan kita tidak mengetahui kapan backlink tersebut tertanam di blog kita.

Saya akhirnya berhasil mendapatkan cara jitu mendapatkan backlink dan hasil langsung terlihat. Setelah menerapkan cara ini, maka backlink dengan mudah saya dapatkan. Dan saya sekarang sangat khawatir backlink saya terlalu drastis meningkatnya kalau saya terlalu sering menerapkan strategi jitu ini. Saya menahan nafsu dan mendapatkan backlink sebanyak 5-10 backlink perhari  untuk mencegah  agar tidak terkena banned oleh Google karena dianggap spamming.

Anda harus menahan diri anda dalam aktivitas ini , kalau tidak anda kemungkinan besar kena banned yang artinya website anda hilang dari peredaran atau anda harus menunggu beberapa bulan sampai Google melepaskan website anda dari penjara sandbox tempat penjara bagi website yang dianggap spamming. Jadi jangan salahkan saya karena saya telah memberitahu anda cara sakti ini. (http://caramembuatblog.info)

Bagaimana cara cepat mendapatkan backlink?

Dan inilah cara sakti mendapatkan backlink sebanyak-banyaknya :

1. Pasang website anda di situs iklan gratis yang jumlah sangat banyak di internet. Bila diminta menjadi anggota, anda harus daftar sebagai anggota. Carilah situs iklan baris yang tidak harus daftar dan anda dapat memasang iklan dan iklan anda langsung terlihat. Ketikkan keywords : “iklan gratis” atau “iklan baris gratis” di kolom search Google untuk mendapatkan situs-situs iklan gratis. Lihat artikel Ribuan Backlink Gratis Dari Ratusan Iklan Gratis .

2. Waktu pasang iklan, anda harus juga dan jangan sampai lupa memasang situs website anda dengan benar dan lengkap sesuai petunjuk situs iklan gratis tersebut. Biasanya anda tidak perlu lagi menulis kata “http://”, cukup langsung menulis namadomain.com situs anda. Alamat website anda inilah yang akan menjadi sumber backlink gratis bagi website anda.

3. Setelah anda memasang alamat website, maka anda harus segera melakukan ping di www.pingomatic.com  terhadap alamat url iklan anda tersebut guna mendapatkan backlink. Hasilnya akan telihat satu jam kemudian atau paling lambar terlihat keesokan harinya. Kalau tidak terbukti, berikan komentar anda di artikel ini untuk segera mendapatkan jawaban dari saya. Bila berhasil jangan lupa balik lagi di blog saya dan berikan komentar yang membangun.
Ping harus anda lakukan pada alamat url iklan tempat iklan anda terpasang. 
Jangan pada alamat URL anda. Dan lakukan ping tiap 5 menit terhadap alamat 
url iklan anda. Bila ping setiap iklan dilakukan di bawah 5 menit maka anda
 tidak mendapat backlink karena dianggp spam oleh Google.

Contoh alamat url iklan saya di http://jasaiklan.com adalah 
 http://jasaiklan.com/detail/201708-obat-diabetes-alami-http-obatuntukdiabetes-com.html . 
Nah alamat url yang panjang inilah yang diping.
4. Pasang iklan anda maksimal 10 iklan setiap hari untuk mendapatkan 10 backlink setiap hari. Maka saya jamin anda dengan mudah mendapatkan 1000 backlink.
5. Lihat Cara Melakukan Ping Dengan Benar pada blog ini, bila anda belum tahu caranya.

Selamat berburu backlink !

Jangan lupa untuk lagi ke blog ini untuk melaporkan jumlah backlink yang anda dapat pada kolom komentar. Biar menjadi testimonial dan manfaat yang banyak bagi semua orang.
*****