Kamis, 03 Mei 2012

Backlink Gratis |Cara Mendapatkan Ribuan Backlink Gratis Langsung Jadi (Part 1)

Ingin tahu cara mendapatkan ribuan backlink gratis langsung jadi seketika itu juga tidak pakai bayar segala. Ribuan backlink mak nyus dari saya dan anda. Backlink ini pada prinsipnya mengikuti metode tukeran link atau two way backlink namun cara ini sangat tokcer dan langsung jadi seketika. Backlink ini bisa nofollow atau dofollow tergantung apakah blog atau website anda itu menghilangkan nofollownya atau tidak.


backlinkGoogle dengan algoritma Google Panda terbaru juga membutuhkan backlink dari website atau blog nofollow. Ini sangat penting, agar semua backlink dari blog dofollow anda menjadi penting di mata Google. Dengan adanya backlink dari blog nofollow dan dofollow maka backlink anda akan menjadi NATURAL di mata Google. Hal ini karena banyak sekali link farm dari  ribuan blog atau dari penyedia jasa backlink. Jika semua backlink anda adalah dari blog dofollow, maka semua backlink anda itu walaupun jumlahnya ratusan ribu, nilainya dianggap NOL oleh Google karena TIDAK NATURAL dan posisi SERP anda langsung turun drastis.

Ingat kasus domain gratis yang berakhiran .co.cc, .co.nr; co.tv dan lain-lain yang sudah di-deindeks oleh Google alias dianggap tidak ada lagi. Yang mana hal ini membuat jutaan pebisnis intenet di seluruh dunia gulung tikar baik yang pro maupun pemula. Termasuk website gratis saya yang sudah menghilang dari peredaran di internet.
Agar backlink yang dibuat itu tidak dianggap spam oleh Google, maka anda harus membuat artikel orisinal dengan jumlah kata minimal 1000 kata, semakin panjang artikenya semakin baik. Jadi usahakan buat artikel dengan 2000-3000 kata agar jumlah backlink anda semakin kelihatan asli.

Cara membuat artikel dengan ribuan kata itu sangat gampang kok. Anda tinggal cari diinternet artikel apa saja yang penting jumlah katanya ribuan, bisa juga anda menggabung beberapa artikel menjadi satu artikel. Isi dari artikel tidaklah penting, isinya tidak usah dipikirkan, mau jelas atau tidak jelas,mau dimengerti atau tidak dimengerti.
Namun agar tidak dianggap copy paste, maka artikel itu anda terjemahkan dulu ke 3 bahasa. contoh :

1. Artikel asli berbahasa Indonesia.

2. Gunakan Google translate untuk menerjemahkan artikel tersebut ke dalam bahasa Inggeris. Install Google toolbar di browser anda biar gampang. Copy pastekan artikel bahasa Inggeris ini ke dalam notepad

3. Lalu dari bahasa Inggeris ke bahasa German. Copy pastekan artikel bahasa Jerman ini ke dalam notepad tadi.

4. Dari bahasa German ke bahasa Spanyol. Copy pastekan juga artikel bahasa Spanyol ke dalam notepad.

5. Lalu dari bahasa Spanyol ke dalam bahasa Perancis. Copy pastekan artikel bahasa Perancis ini ke dalam notepad.

6. Jadi sekarang anda sudah punya artikel yang cukup panjang (2000 kata ke atas) dan artikel ini adalah artikel orisinal yang isinya dan tata bahasanya amburadul.
Note :
Anda perlu melakukan copy paste artikel ini ke dalam notepad untuk membuang semua link-link yang mungkin anda.

7. Terakhir copy pastekan artikel di notepad ini ke dalam Post – Add New.

8. Judul artikel anda sembarang saja, karena tidak ada pengaruhnya.

9. Setelah artikel orisinal ini jadi maka inilah bagian yang paling penting yaitu anda mencantumkan keyword yang anda target lalu buatlah linknya ke alamat url yang anda kehendaki.

10. Setiap artikel harus mengandung maksimal 50 link yang nantinya akan menjadi backlink.

11. Contoh persisnya adalah artikel ini yang sedang anda baca ini. Mari kita buat backlink bersama-sama.
1. Cara Membuat Blog  (dengan link http://caramembuatblog.info)
2. Obat Diabetes – (dengan link http://obatuntukdiabetes.com)
3. Peluang Usaha Pulsa – (dengan link http://www.sumberduitku.com)
4. Baju Muslim  (dengan link http://agenbajumuslim.com)
5. Perusahaan Makanan ( dengan link http://www.pabrikmakanan.com)
6. Iklan Gratis Bandung (dengan link http://iklangratispr.com)
7. Peluang Usaha Modal Kecil  (dengan link http://usahamodalkecilku.com)
8. Waralaba Murah (dengan link http://waralaba-murah.com)
9. Peluang Pulsa Elektrik (dengan link http://www.sumberku.com)
10. Kata kunci anda – alamat url anda.
11. Kata kunci anda – alamat url anda.
12. Kata kunci anda – alamat url anda.
13. Kata kunci anda – alamat url anda.
14. Kata kunci anda – alamat url anda.
15. Kata kunci anda – alamat url anda.
16. dan seterusnya sampai 50 url
17.
18.
19.
20.
21.
22.
23.
24.
25.
26.
27.
28.
29.
30.
31.
32.
33.
34.
35.
36.
37.
38.
39.
40.
41.
42.
43.
44.
45.
46.
47.
48.
49.
50. Kata kunci anda – alamat url anda.
 
Anda tinggal memberikan kata kunci yang anda kehendaki atau tanpa kata kunci juga nggak apa pada kolom komentar dan alamat url anda untuk bakclink-nya. Maka saya akan langsung menambahkan link anda ke nomor 10 dan seterusnya sampai tercapai 50 backlink. Setelah tercapiai 50 link/backlink, maka saya akan buat artikel baru dan melakukan hal yang sama. Jadi jika ada 100 artikel, maka anda akan mendapatkan 5000 backlink gratis (nofollow dan dofollow). Anda juga harus melakukan hal sama dengan saya yaitu buat 100 artikel yang memuat daftar backlink gratis.
Jadi tunggu apalagi, segera berikan alamat url anda pada kolom komentar untuk saya masukkan ke daftar bakclink gratis diatas. Saya tunggu, siapa cepat dia dapat.
Setelah tercapai 50 backlink no-follow, maka akan saya stop agar tidak dianggap link farm.
Anda harus juga melakukan copy paste daftar di atas dan menyelipkannya di artikel anda. Jadi anda dapat backlink dan saya juga dapat backlink. Sama-sama dapat backlink baik nofollow maupun dofollow. Bagi peserta yang tidak melakukan hal ini, maka akan dihapus dari daftar backlink gratis.
Saya tunggu partisipasi anda. Salam sejahtera. Dengan bersama kita maju lebih cepat. Jangan lupa anda harus buat artikel yang memuat daftar backlink sama persis seperti yang saya punya. Hanya saja isi artikel harus beda. Sekali lagi isi artikelnya harus beda. Daftar backlinknya saja yang harus sama.
*****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar