Google? Jawabanya ada di Ranking Triad yaitu : 1. Kualitas contents (keywords, domains name, tags, etc)
2. Kualitas backlinks (inbound, outbound, authority codes ets)
3. Kualitas activity (traffic, RSS subscription, comments, updates, social media (populartiy),  etc)

Kekuatan contents dan kekuatan links adalah “ingredients” (bumbu penyedap) blog anda, tapi yang menghidupkan dan membakar  blog anda menjadi bersinar terang Activity.
Contents – Links – Activity ( Popularity) = Blog is invisible
Contents + Links – Activity (Popularity) =Scam blog (temporary)
Contents + Links + Activity (Popularity) = Top Blog (with Perpectual traffic)



Jadi saya ulangi :
Contents + Links + Activity (Popularity) = Top Blog (with Perpectual traffic)

Fakta Google mengenal hal ini adalah :
1. Tahun 2007, Google membeli FeedBurner seharaga 100 juta dollar. Mengapa Google membeli begitu mahal FeedBurner, padahal FeedBurner tidak menghasilkan uang sepeserpun. Ini karena satu yaitu FeedBurner mencerminkan HUMAN ACTIVITY.

2. Google juga berencana membeli Alexa. Tujuannya juga adalah indikator HUMAN ACTIVITY.

3. Google membuat browser Google Chrome dan website Google Analytics  adalah untuk memantau HUMAN ACTIVITY.

Dengan kakta lain,Google menggunakan semua hal diatas untuk memonitor blog , memantau jumlah visitor ke blog anda , memantau berapa lama pengunjung berlama-lama di blog anda dan apa saja yang disukai pengunjung dari blog anda. Semuanya ini dipakai Google sebagai acuan dalam membuat SERP rangking untuk blog anda. Dan Google Panda menggunakan formula di atas untuk menentukan SERP rangking blog anda dan mendeindeks blog-blog berisikan content-content yang rendah mutunya atau yang berisikan banyak iklan saja.

Bagaimana cara kerja Perpetual Traffic ?

Step 1
Bangun sebuah website dan buatlah content baru sebanyak 12 artikel bermutu. Lalu sebarkan content tersebut ke social media (Facebook, Twitter dll) dan bila perlu lakukan promosi lewat iklan gratis. atau berbayar.Jangan lupa daftarkan dulu website anda ke Google, Yahoo!, Bing dan DMOZ Open Directory. Ini semuanya membuat blog anda berdenyut atau mulai ada “kehidupan” di jagat blogosphere.

Step 2
Tambahkan in-bound links dan outbound links agar denyut kehidupan blog anda bertambah ramai dan menjadi semakin penting di mata Google. Bila perlu beli backlink murah dari penyedia jasa backlink murah. Buituh minimal 50- 100 backlinks

Step 3
Google akan memantau human activity di blog anda dengan menggunakan perangkat-perangkat yang telah mereka punyai seperti Google Analytics, Google Chrome, FeedBurner dan yang terbaru Google+ serta tools lainnya.

Bilamana anda melakukan ketiga langkah diatas dengan benar, maka SERP ranking blog anda akan menduduki posisi di halaman pertama dari search engine. Dan pengunjung akan mengunjungi blog anda sehingga tercipta organic traffics ke blog anda yang mana hal ini sangat bernilai tinggi di mata Google bot.
Anda jangan menggunakan software-software otomatis kunjungan, karena lama kelamanan dapat dideteksi oleh Google dan Google tanpa ampun akan mendeindeks blog anda sehingga tidak seorangpun yang dapat mengakses blog anda. Kalau sudah kena deindex, anda harus membuat blog baru dan mulai dari awal lagi.