Rabu, 14 Maret 2012

Daftar situs search engine


Jika dalam satu bulan situs anda belum terdaftar, anda boleh mengulangi pendaftaran.
Jika belum segera daftarkan situs Anda ke Search Engine besar dan populer berikut ini ;

Jika Anda ingin cara cepat dan instants, Anda bisa memanfaatkan Free Submission Sites berikut ini ;
Free Submit to 1500 Search Engines http://www.submitxtras.com/

Jika situs anda merupakan situs yang di tujukan untuk pengguna internet di dalam negeri atau hanya di Indonesia saja maka daftarkan juga situs anda di beberapa search engine nasional berikut ini.

Berikut beberapa di antara situs-siyus yang menyediakan layanan iklan baris gratis yang ada di Indonesia yang memiliki jumlah pengunjung cukup besar dan populer :

Untuk situs iklan baris internasional antara lain :
AdlandPro - Submit to 6000+ Classifieds with one post. Adnetwork - Submit to 14,000 mirrored links sites. Websitings - Submit to 10,000 Classifieds
E-Classifieds - Submit to over 10,000 Classifieds World Trends - Worldtrends classifieds.
Free Submit to 12,500 Classified Sites
Yahoo Classifieds

LINK EXCHANGE
Prinsip kerja link exchange sama dengan banner exchange. Perbedaanya adalah disini tidak di perlukan banner. Cukup dengan URL atau Link saja. Jika mengikuti link exchange mendaftarlah pada link exchange seperti traffic generator yang ada di http://www.startblaze.com/

MAILING LIST / SAFELIST
Mailinglist atau Safelist adalah kelompok email address dari orang-orang yang bergabung dan setuju untuk menerima email dari anggota lain dan mengirim email ke anggota lain. Setiap member safelist memiliki dan membutuhkan sebuah atau lebih produk dan jasa atau

bertukar informasi. Mereka paham tentang dunia bisnis khususnya bisnis online. Sehingga mereka juga adalah calon konsumen potensial bagi bisnis anda. Sebuah email promosi yang Anda kirimkan ke sebuah milis maka email Anda akan terkirim secara otomatis ke setiap member milis tersebut. Sebuah groups mailinglist bisa beranggotakan ratusan hingga ribuan orang. Berpromosi lewat mailinglist merupakan salah satu cara promosi yang efektif. Anda bisa mencari groups-groups milis di http://groups.yahoo.com

E-ZINE / BULLETTIN
Ezine adalah bullettin online yang menyebarkan informasi berita,ilmu pengetahuan dan berbagai macam topik apa saja yang dilakukan pemilik ezine atau antar sesama anggota yang telah subscribe atau bergabung di dalamnya. Mungkin cara kerjanya hampir sama dengan milis, hanya bedanya di ezine di lakukan dengan lebih profesional dengan aturan yang lebih ketat dan setiap bulletin yang di kirim atau di sebar ke setiap email anggotanya merupakan informasi yang betul-betul berharga dan bukan sekedang email iklan belaka.
Contoh situs ezine yang bergerak dalam hal penerbitan Ezine secara umum tentang binis online dan peluang usaha online adalah promolis.com . Anda dapat mengunjungi dan subscribe di: http://bulletin.promolis.com
Sebarkan ke berbagai iklan baris menggunakan growurl.com
Menitipkan Anchor Text ke berbagai iklan baris saya berikut ini: 1st-iklan.com (kunjungan diatas 3000 perhari)

1ikLanbaris.com (kunjungan sudah mencapai 4000/hari sekarang)
pasangikLangratis.com (1700 sehari)

Namun jika kita tahu bahwa apa yang mempengaruhi ranking di search engine sebenarnya hanya itu-itu saja... (nama domain, title, H1+H2, alt images, nama file, format kata kunci dalam kalimat, kata kunci pada awal dan akhir halaman website, backlink, anchor text)
Langkah pertama, anda bisa mencari di Google.com masukkan kata kunci: buku tamu.

Namun, buat anda yang masih baru bermain dengan search engine, saya berikan alternatif lengkap yang ada, nanti anda sesuaikan dengan waktu dan kenyamanan anda sendiri. Tehnik mana yang akan anda pergunakan. Tidak masalah.
Jadi, saya gunakan metode ini:
Saya lakukan On page optimisation dulu untuk halaman website yang saya ingin ranking di kata kunci yang saya targetkan.
Saya submit ke iklan baris secara massal, biasanya dalam waktu kurang dari 3 hari website saya sudah muncul di google.com, belum no 1 tapi dengan melakukan kegiatan backlink tidak akan lama bisa muncul di 10besar.
Saya submit ke mailing list secara berkala.
Saya submit/berikan komentar ke blog yang ada di hasil pencarian google.

5. Tidak lupa saya berikan link dari website atau blog saya yang sudah terlebih dulu ranking di search engine.
Jika anda ingin melihat berapa banyak kunjungan ke blog itu yang saya dapatkan setiap harinya silahkan klik: http://extremetracking.com/open?login=kerjake
_Pic25
Mempunyai iklan baris sendiri, seperti http://iklantanpadaftar.com atau http://1iklanbaris.com dapat menguntungkan karena:
Saya akan beritahukan dimana saya membuat iklan baris saya.
http://1iklanbaris.com/ saya buat dengan pesan di: http://indowebmaker.com silahkan check ke website mereka dan berhubungan dengan cara email atau chatting jika anda tertarik membuat iklan baris disana.
Saya juga masih sering submit website saya ke ratusan iklan baris dan mailing list menggunakan jasa: http://10besargoogle.com
Saya juga menggunakan jasa growurl.com dimana iklan saya ( yang berisi alamat website saya ) akan disubmit ke ratusan iklan baris secara otomatis. ( saya menggunakan fasilitas submit zzz, yang ada di growurl.com, dimana iklan saya akan disubmit ke berbagai iklan

baris, pada saat saya sedang tidur. )
Saya juga menggunakan jasa promotioncamp.com untuk submit informasi website saya ke 50 website social bookmark yang terkenal di dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar