Rabu, 14 Maret 2012

Cara masuk 10 besar search engine

PAGERANK

jadi bila website baru pageranknya 0, jika rajin submit kemana-mana dan mendapatkan banyak tautan balik yang baik, maka pagerank bisa nambah.

RANKING
- Tebetbarat.comini adalah web directori Indonesia berbahasa Inggris milik
seorang teman saya..bapak Safri. Dia juga punya tb512.com, anda bisa pasang link di-kedua directori-nya hanya dengan 25.000 saja setahun masing-masing.
- Larismanis.web.idadalah iklan baris yang mempunyai pagerank 2, bila anda memasang teks link disana, harganya hanya 50.000 setahun
Siapa yang belum menggunakan software pemasang iklan?

Nah jika belum... anda harus mencobanya, paling tidak sebulan saja. Harganya hanya 30.000 sebulan, atau 1000 rupiah saja sehari. Iklan anda akan terpasang di lebih dari 200 iklan baris online di Internet. Hem.. coba bayangkan...mempunyai staff yang akan memasangkan iklan hanya dengan 1000 rupiah saja sehari... wah murah sekali. Anda bisa mendapatkannya disini: http://jagopromo.com/ ( bukan link affiliasi )

Untuk pemberian komentar ke 100 blog yang nichenya/bidangnya sama dengan website/blog anda hanya $ 19.99 atau sekitar 200.000 rupiah yang artinya 2000 rupiah per koment.
5. Nah ini hebat nih. Bertukar link.
Jika anda ingin bertukar link dengan saya maka silahkan:

Untuk memasang fasilitas tukar link ini, saya menggunakan script gratis yang saya install di domain saya sendiri. Anda juga bisa menggunakan script yang sama dan memasangnya di website anda sehingga anda dapat menyediakan jasa pertukaran link juga. Ini dia tempat download scriptnya: http://www.phpjunkyard.com/php-link­manager.php
Untuk artikel mengenai tukar link anda bisa baca di blog saya: http://kerjakeras.com/tukar-link-tukeran-link-benarkah-bermanfaat/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar